Rabu, 15 Februari 2012

Cara Mengisntal Linux Debian


Assalamu alaikum Wr. Wb.
Apa kabar semua sahabat blogger??? Semoga dalam keadaan baik-baik saja dan tak kurang satu apapun. Pada kesempatan yang berbahagia ini dan diwaktu yang sedikit ini (maklum lagi banyak kegiatan offline), saya akan share sedikit ilmu yang saya miliki, yaitu Cara Menginstal Linux Debian. Nah, buat sobat yang sudah biasa menggunakan dan sudah tahu cara menginstalnya mungkin postingan ini sudah dianggap tak berguna, tapi buat sobat yang belum tahu sama sekali cara menginstalnya, mungkin akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa. Debian merupakan salah satu sistem operasi di bawah naungan Linux yang merupakan rajanya sistem operasi free atau open source. Debian ini sering kali digunakan sebagai sistem operasi berbasis server. Jadi buat sobat yang ingin membangun server sebaiknya menggunakan Debian, karena fasilitas konfigurasi jaringannya sudah lebih baik sehingga akan lebih memudahkan kita dalam penggunaannya.

Namun sayangnya saya belum bisa share cara konfigurasi jaringan pada Linux Debian ini, dikarenakan saya juga masih dalam tahap pembelajaran. Nah, untuk itu saya share dulu Cara Menginstal Linux Debian ini. Tapi sebelumnya saya memohon maaf karena saya tidak langsung memaparkan langkah demi langkah dalam menginstal Debian ini di dalam postingan blog ini, hal ini dikarenakan koneksi saya yang kecil untuk mengupload gambar yang begitu banyak. Maka dari itu saya sudah menyiapkan dalam bentuk e-book (pdf), yang bisa sobat download. Jika sobat mengikuti langkah demi langkahnya saya yakin dan percaya sobat bisa tahu Cara Menginstal Linux Debian ini. Buat sobat yang belum punya sistem operasi Debian akan saya berikan secara gratis, sobat hanya menanggung ongkos kirimnya saja dan juga mengganti keping DVD-nya saja.
Cukup sekian dulu pembahasan kita kali ini, lain waktu dan kesempatan akan saya bahas topik yang lebih menarik lagi. Buat sobat yang berminat dengan Cara Menginstal Linux Debian ini, silahkan langsung di-download aja dech, cekidot…

Tampilan Program :



Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Cara Menginstal Linux Debian

Artikel Terkait Lainnya Seputar:

Tips N Trik
System Operasi

Tidak ada komentar: